SINEREVIEW

May 22 2017 by arwuda

Ucap Mantra Pemanggil Jailangkung, Amanda Rawles Khawatir

Pertama kali bermain dalam film drama horor, Amanda Rawles mengaku sempat takut saat melakukan syuting film Jailangkung.

Terlebih lagi, ketika Amanda Rawles sedang melakukan adegan bersama boneka Jailangkung. Ini terkait mantra yang menjadi  tagline dari filmnya : datang gendong, pulang bopong.

"Aku agak khawatir juga sih pas syuting pegang bonekanya. Abis takut kepanggil (ruh), karena kan kita memang mengucapkan mantra untuk pemanggilan tuh. Jadi takut karena bagaimana kalau datang beneran," imbuhnya.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga saudara yang mencari tahu penyebab ayahnya yang koma secara misterius. Salah satunya adalah Bella (Amanda Rawles). Bella lantas dibantu oleh sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) yang tertarik pada hal-hal berbau metafisika, dan pergi ke sebuah tempat untuk mengungkap misteri tersebut.

Film Jailangkung akan mulai tayang pada tanggal 25 Juni 2017 mendatang.

TRIVIA

DI Thailand, sudah biasa sebelum dimulai pertunjukan konser, siaran radio dan televisi, juga film bioskop menyanyikan lagu kebangsaan Phleng Chat Thai. Hingga sekarang pun masih berlangsung. MVP Pictures mencoba melakukan ritual sama melalui Film Soekarno (2013). Sebelum film dimulai, tertulis teks yang meminta dengan hormat penonton untuk berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Banyak yang merespons positif, tapi tak sedikit yang menolak berdiri dan mau menyanyikan lagu kebangsaan.