SINEREVIEW

Jun 02 2017 by arwuda

Amanda Rawles Banyak Nonton Film Horor Demi Jailangkung

Nama Amanda Rawles kian bersinar belakangan ini, dengan membintangi beberapa film layar lebar tanah air.

Kali ini, Artis bernama lengkap Amanda Carol Rawles ini terlibat dalam film bertajuk “Jailangkung”.

Meski penakut, ia memberanikan diri untuk membintangi film tersebut karena ia ingin mengambil pengalaman, dalam debutnya berperan di film horor.

Menurut Amanda bermain film horor sangat seru dan pengalaman yang didapat tidak akan bisa dilupakan. Terlebih saat bermain film Jailangkung dia mendapatkan banyak ilmu baru dari artis senior.

“Seru banget. Menurut aku experience nggak bisa aku lupain. Seru banget, Om Lukman Sardi, Kak Hanna, Tante Wulan selalu share ilmu baru,” kata Amanda Rawles.

“Aku seperti lawan rasa takut. Demi film ini aku berani ngelakuin hal di luar ekspetasi,” tambahnya.

Berperan sebagai Bella, wanita yang independen, berani, dan berambisi tak membuat ia sedikit kesulitan. Kesulitan yang ia rasakan hanya kepada emosionalnya saja dalam berakting, dimana ia dituntut harus sangat takut saat melihat makhluk halus.

"Variasi takut kan macem-macem. Itu yang mesti aku eksplor lebih. Ternyata enggak segampang yang aku pikirin. Aku nonton film horor dulu untuk cari referensi," ujar Amanda Rawles.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius siap tayang 25 Juni 2017.

TRIVIA

Festival Film Indonesia (FFI) berlangsung sejak 1955. Tapi Piala Citra diberikan sejak tahun 1966. Lalu, siapa orang perfilman penerima Piala Citra terbanyak hingga saat ini. Tercatat nama Idris Sardi (10 Citra), Asrul Sani (8 Citra), Teguh Karya & Arifin C Noer (masing-masing 8 Citra).