Wulan Guritno Soal Ciumannya dengan Ferry Salim di 'Perfect Dream',

Wulan Guritno Soal Ciumannya dengan Ferry Salim di 'Perfect Dream',

Wulan Guritno tengah disibukkan dengan promosi film "Perfect Dream", karya sutradara Hestu Saputra. Di film tersebut, Wulan Guritno (Lisa) dan Ferry Salim (Dibyo) berperan sebagai sepasang suami istri.

Tuntutan skenario dalam film pun mengharuskan keduanya melakoni adegan mesra. Bahkan, mereka sempat beradegan ciuman di bibir. Wulan yang ditanya komentarnya mengenai adegan mesra ini, justru menanggapi dengan santai. Menurutnya hal itu masih wajar lantaran perannya menuntut demikian, bukan sekedar untuk mencari sensasi.

"Saya kan berperan sebagai suami istri dengan tiga anak, masa enggak ciuman sama suaminya?" tutur Wulan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Perfect Dream di Plaza Senayan, Jakarta, belum lama ini. "Aku, sih nggak akan terima sesuatu hanya untuk skandal atau promosi. Kalau adegan itu dilakukan untuk kematangan cerita kenapa enggak," lanjutnya.

Film "Perfect Dream" sendiri, menceritakan tentang ambisi seorang pria untuk meraih mimpinya. Film yang direncanakan tayang sekitar bulan Maret tahun ini, mengusung berbagai tema, mulai dari genre drama, komedi dan action dan terinspirasi dari cerita nyata. (wk/kr)

sumber: WowKeren.com

Tags