SINEREVIEW

Feb 09 2017 by arwuda

Baim Wong: Pengen Mengulang Adegan yang Lebih Sempurna

BAIM Wong pemeran Bagus. Ia adalah anak pasangan Dibyo (Ferry Salim) dan Lisa (Wulan Guritno). Bagus merupakan karakter broken home yang menyaksikan ketidakharmonisan relasi orangtuanya. Dibyo termakan ambisinya bahkan lebih sering meninggalkan rumah dibanding menjaga anak-istrinya. Meskipun secara materi semuanya tercukupi.

Bagus menjadi anak pemberontak dan sering meninggalkan rumah. “Nah ketemu Rachel (poppy Sovia) di klub malam. Bagus mengiranya Rachel adalah cewek badung. Tidak tahunya, Rachel mampu membahagiakan Bagus,” jelas Baim menganai petemuannya dengan Rachel.

Bagi Baim, sejak awal ia dipercaya memerankan Bagus, ia bertanya-tanya tentang lawan mainnya. Begitu ia tahu Poppy Sovia memerankan Rachel, Baim cukup hepi. Pasalnya, ia sangat mengenal Poppy dan ia merasa punya kedekatan emosi. Sehingga tidak sulit baginya membangun chemistry di antara mereka. Di satu adegan, ada tuntutan keduanya harus beradegan romantis. Bahkan bicara pun, adegannya diambil di atas atap rumah. Dan waktunya juga tengah malam hingga subuh.

Berkat kedekatan dengan Poppy pula memudahkan Baim Wong memerankan Bagus. “Sayang saja, Mas Hestu (sutradara) tidak menyiapkan adegan ciuman. Padahal saya kepingin betul ada adegan ciuman itu,” gurau Baim.

Bagi Baim, ternyata tidak mudah memahami karakter Bagus di skenario Hestu Saputra yang juga bertindak sebagai sutradara. “Gue pahami bahwa tokoh Bagus sebagai karakter anak baik-baik yang berubah jadi bad-boy dan pemberontak. Bagus memilih gak pulang-pulang selama berhari-hari,” jelasnya. “Setelah menyaksikan trailernya, film ini sangat keren. Tapi saya merasa kok ada yang gak sempurna saat saya memerankan tokoh Bagus. Pengen rasanya mengulang adegan biar lebih sempurna”.

Perfect Dream merupakan film terbaru karya sutradara Hestu Saputra, dibintangi pemain-pemain seperti: Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia, Hengky Solaiman, Haji Qomar. Selama tiga minggu East Java dan Empat Sisi Productions menyelesaikan syutingn film yang akan dirilis 30 Maret 2017 ini.

TRIVIA

JEPANG dikenal memiliki film dengan sekuel terpanjang atau episode-nya. Franchise flm Godzilla (1954-sekarang) dibuat hingga 32 judul. Zatoichi, kisah fiksi jagoan pedang buta dan seorang pemijat, dibuat 26 judul di rentang tahun 1962-1989). Tora-San (1959), film franchise ini diproduksi sebanyak 28 judul hingga tahun 2003. Bahkan disebutkan, franchise Tora-San dibuat sampai 47 judul.