Mawar Eva Bernyanyi di Film Serendipity

Mawar Eva Bernyanyi di Film Serendipity

Film Serendipity yang akan tayang tahun ini dibintangi Maxime Bouttier, Mawar Eva de Jongh, dan Kenny Austin. Mawar khususnya, tidak hanya berakting. Trailer yang ditayangkan di channel Youtube Film Serendipity menampilkan Mawar menyanyikan lagu berjudul “Masihkah Ada Namaku?”

Lagu tersebut sudah ditunggu oleh penggemar film. Salah satunya @sariska_devina yang menyatakan lagunya sangat bagus dan sudah menunggu tanggal rilis di Instagram Film Serendipity.

Mawar berperan sebagai Rani, seorang siswi SMA. Hidup Rani berubah setelah ayahnya meninggal dunia. Namun almarhum masih menyisakan hutang. RANI membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. Ia terpaksa menjadi lady escort. Arkan – sang kekasih – memutuskan hubungan setelah tahu pekerjaan Rani.

Hidup Rani makin hancur setelah Loli menyebarkan foto-foto Rani bersama om-om. Tak kecuali sahabat Rani, Jean, yang memilih menjauh.  Gibran, si murid baru menjadi  sahabat yang selalu membantu Rani. Rani tidak bisa menerima kehadiran Gibran karena hatinya masih untuk Arkan.

Film yang disutradarai Indra Gunawan juga menampilkan aktor kawakan seperti Gunawan dan Dian Nitami.

Tags