SINEREVIEW

Apr 03 2018 by arwuda

Kembali Dipertemukan dalam Film, Maxime Boutier dan Mawar Eva De Jongh Tak Kesulitan Bangun Chemistry

PERNAH disatukan dalam sebuah serial FTV, artis Maxime Boutier dan Mawar Eva De Jongh akan kembali beradu akting dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Serendipity.

Bermain film dengan Mawar, Maxime mengaku tidak menemukan kesulitan untuk membangun chemistry.

"Sebenarnya kita sudah pernah proyek bareng, dan dia itu tipe cewek yang pendiam banget pas pertama kali ketemu. Tapi memang Mawar itu lumayan pecicilan pas di set, jadi aman untuk build chemistry," ungkap Maxime saat Grid.ID temui di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (27/3/2018).

Meski sedang diberitakan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina, menurut Maxime bermain film bersama lawan mainnya itu harus dilakukan dengan profesional.

Hal itu juga diungkapkan oleh Mawar yang mengaku proses membangun chemistry berjalan dengan lancar.

Dirinya merupakan sosok yang pendiam, sementara Maxime lebih dapat mencairkan suasana.

"Kebetulan Kak Maxime itu lebih kayak yang hiperaktif.  Walaupun aku kadang nggak bisa nentuin topik, tapi Kak Maxime bisa mencairkan suasana," ujar Mawar.

Kendati demikian, menurut keduanya sampai saat ini belum menemukan kesulitan dalam membangun suatu chemistry pada saat memainkan film.

(Grid.ID/Corry Wenas Samosir)

TRIVIA

Film Indonesia dengan sekuel terbanyak, juga franchise dan spin-off (sempalan cerita) adalah Catatan Si Boy. Film yang diangkat dari sandiwara radio, diproduksi pertama kali 1987. Skenario film ditulis Marwan Alkatiri dan disutradarai Nasri Cheppy. Sekuel kedua hingga kelima, diproduksi tiap tahun hingga Catatan Si Boy 5 (1991). Tahun 1991, muncul spin-off yang ditulis Marwan Alkatiri dan disutradarai Nasri Cheppy, Catatan Si Emon. Yang paling mutakhir adalah Catatan Harian Si Boy (2011) yang dianggap sebagai lanjutan kisah si Boy yang sudah berumur.