Orang Kaya Baru: Capai 1,1 juta Penonton

Orang Kaya Baru mencapai 1.114.237 penonton hingga Minggu, 24 Februari 2019 kemarin. Film yang naskahnya ditulis oleh Joko Anwar ini laris ditonton pada awal tahun 2019 ini. Kamu sudah nonton OKB belum?

Orang Kaya Baru: Capai 1,1 juta Penonton

Film ini mengangkat hal yang bisa kita temui sehari-hari. Menceritakan mengenai sebuah keluarga yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) dan tiga orang anak yaitu Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru) yang mengalami perubahan drastis dalam hidup mereka.

Terbiasa dengan menghemat uang dan hidup pas-pasan, keluarga ini seakan tak punya harapan ketika sang Bapak meninggal dunia. Tak lama kemudian, ada seseorang dari bank yang mendatangi keluarga tersebut. Video dari Bapak yang memberitahu bahwa dia sebenarnya memiliki banyak uang di bank tersebut dan uangnya bisa digunakan oleh keluarganya sebanyak-banyaknya! Apa yang kira-kira kamu lakukan Cinegoers jika ketimpa durian seperti mereka?

Fresh, unik, tetapi ada dan dekat dengan kehidupan kita sehari-hari ini menjadikan Orang Kaya Baru sebuah tontonan yang menarik. Walaupun jarang, tetapi ada saja orang-orang yang beruntung hidupnya dan tiba-tiba mempunyai banyak uang. Cerita ini juga terinspirasi dari kehidupan masa kecil Joko Anwar sewaktu di Medan.

Tidak heran ‘kan banyak penikmati film Indonesia yang penasaran dengan akhir cerita Orang Kaya Baru ini? Bagaimana jika ayahmu di rumah hanya pura-pura menjadi orang biasa, padahal dia seorang miliarder Cinegoers?

Sutradara: Ody C. Harahap

Penulis skenario: Joko Anwar

Pemeran: Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, Raline Shah, Fatih Unru

 

 

(Sinemata / AAD)

 

 

 

 

Tags