Sinopsis

Bagi DIBYO keberhasilan diukur dari seberapa besar ia bisa memenuhi ambisi hidupnya. berangkat dari kehidupan jalanan menjalankan bisnis gelap, Dibyo berhasil menikahi Lisa, putri Marcel Hartawan pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Ia juga sukses mengembalikan kejayaan bisnis Marcel. Ambisi Dibyo makin sempurna dengan kehadiran dua anak, Bagus dan Anna, yang ganteng dan cantik.

Harta berlimpah tak membuat Dibyo puas. Ambisi Dibyo berikutnya adalah menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono si mafia nomor satu. Pertikaian antar-geng pun tak terelakkan.Ambisi Dibyo makin meluap setelah bertemu Rina, seorang perempuan muda, fotografer kreatif dan mampu memberi kebahagiaan cinta. Dibyo menemukan sosok seorang ibu yang tak pernah ia rasakan kasih sayangnya. Semua ada pada diri Rina.

Ambisi dibyo berdampak pada kehidupan keluarga besarnya, termasuk Lisa yang mulai merasakan kehidupan cintanya mulai hambar. Kehadiran Annisa, sedikit mengobati rasa kecewanya. Annisa adalah putri Lisa yang dipisahkan sang bapak yang tak menyetujui pernikahan dari status sosial yang berbeda jauh, latar keyakinan juga berbeda, juga suku yang tak sama. Annisa membuatnya lebih tegar menghadapi Dibyo yang semakin lepas kendali.

Ambisi juga telah menyeret Dibyo lupa diri. Ia mulai merasakan pahitnya buah busuk yang ia tanam selama ini. Dibyo sadar risiko yang harus ia hadapi, bahkan kematian sekalipun. Sementara Lisa terus berjuang demi mempertahankan keluarga yang ia cintai.

CAST & CREW

Pemain:

Ferry Salim (Dibyo - The Dreamer)
Wulan Guritno (Lisa - The Lady)
Baim Wong (Bagus - Prince of Charming)
Tisa Biani (Anna - Beautiful Princess)
Olga Lydia (Rina - Young Lady)
Rara Nawangsih (Annisa - The Bright Star)
H Qomar (Hartono - Master of Piracy)
Hengky Solaiman (Marcell - The King Wisely)
Poppy Sovia (Problem Solver)

Tim Produksi

Sutradara: Hestu Saputra
Executive producer: Uci flowdea & Amelia Salim
Producer: Amelia Salim & Hestu Saputra
Associate producer: Aris Muda & Soegi Mitro
Line Producer: Nandang Wahyu
Ide Cerita: Hestu Saputra & Sinung Winahyo
Skenario: Hestu saputra, Syamsul Hadi, Sinung Winahyoko, Nugie Apri
Director of Photography: Suadi Utama
Editor: Sentot Sahid

TRAILER

GALERY