SINEREVIEW

May 13 2016 by arwuda

I Love You from 38000 Feet (ILYF38000Feet): Kali Ini, Silakan Baper di Lebaran

I Love You from 38000 Feet (ILYF38000Ft), film mutakhir Michelle Ziudith-Rizky Nazar bersama rumah produksi Screenplay Productions, merilis teaser terbaru Rabu (3/5). Janji Michelle Ziu bahwa visual film ILYF38000Ft bakal menawan sudah diperlihatkan di beberapa shot di teasernya.

“Di teaser itu masih beberapa lokasi saja. Dan masih lebih banyak lagi lokasi-lokasi syuting menarik lainnya,” tambah Michelle Ziu. Selain memanjakan visual melalui lokasi syuting, ILYF38000Ft juga menawarkan cerita menarik. “Yakin deh film kali ini bikin tambah Baper.”

Lokasi syuting dan spot-spot menawan melengkapi cerita I Love You from 38000 Feet yang jauh lebih romantis. Di dua film box-officenya, Magic Hour dan London Love Story, Michelle bermain bersama Dimas Anggara, kali ini Rizky Nazar menjadi pasangan mainnya.  “Susah menggambarkan bagaimana cerita yang bikin baper itu. Tapi kalau mau bicara soal chemistry, pasti dapetlah,” jelas Michelle.

I Love You from 38000 Feet – Screenplay Productions memendekkan judul lebih catchy dengan ‘film ILY’, diniatkan sebagai film Lebaran. Rilis film di hari Lebaran juga dengan harapan bisa menghibur penggemar Michelle di gedung bioskop. “Saya mau mereka bisa merayakan Lebaran di gedung bioskop. Pasti asyik tuh rame-rame silaturahmi, maaf-maafan di bioskop sambil nonton film ILY,” harapnya.      

SUTRADARA Asep Kusdinar memang menyebut film mutakhirnya cukup dengan ‘Film ILY’. Dari teaser yang baru dirilis Screenplay Productions, Asep Kusdinar benar-benar ingin mengeksplorasi keindahan Indonesia. Di Magic Hour, ia hadirkan sudut-sudut menawan Jakarta dan Kawah Ijen, Jawa Timur. Di film London Love Story, Asep Kusdinar mengambil sudut-sudut kota London. Kali ini, pantai dan laut di Banyuwangi hingga Bali, menjadi latar cerita cinta film ILY.

Berikut link teaser resmi: https://youtu.be/fQV1JKPAWTQ

Michelle Ziu bersama Rizky Nazar siap berlelah-lelah menemui penggemarnya di saat promosi film di bulan puasa. Penggemar di Medan dan Binjai sudah ia temui Selasa (10/5) lalu. Berikutnya, mereka akan datangi kota-kota yang sudah menantinya. “Jadwalnya panjang dan kebanyakan di saat puasa. Dukungan mereka (penggemar) membuat saya bersemangat menjalani tur promosi film. Mudah-mudahan mereka juga puas dengan film ILY saat rilis di Lebaran,” harapnya.

(Sinemata/ *)

 

 

TRIVIA

DI Thailand, sudah biasa sebelum dimulai pertunjukan konser, siaran radio dan televisi, juga film bioskop menyanyikan lagu kebangsaan Phleng Chat Thai. Hingga sekarang pun masih berlangsung. MVP Pictures mencoba melakukan ritual sama melalui Film Soekarno (2013). Sebelum film dimulai, tertulis teks yang meminta dengan hormat penonton untuk berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Banyak yang merespons positif, tapi tak sedikit yang menolak berdiri dan mau menyanyikan lagu kebangsaan.