SINEREVIEW

Apr 25 2017 by arwuda

PRILLY LATUCONSINA: Masih Menikmati Melihat Hantu

FILM Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina sudah rilis sejak 30 Maret lalu dan masih tayang di bioskop. Prilly ikut merasakan sukses box office film Danur. Sampai sebulan terhitung sejak dirilis, Danur telah menjadi film Indonesia nomor satu hingga kuartal pertama 2017. Tercatat hampir 2,5 juta penonton telah menyaksikan film ini. 

Danur juga mecatatakan sebagai film horor ditonton satu juta penonton lebih dalam waktu kurang dari seminggu. Tak hanya menikmati kesuksesan film ini, ternyata Prilly juga menikmati sensasinya melihat hantu.

Prilly Latuconsina nekat melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Ia membuka mata batinnya supaya merasakan menjadi indigo. Ia tak ingin cuma sukses akting. Ia menawarkan diri membuka mata batinnya agar bisa melihat sendiri hal-hal gaib. Menurutnya ini demi menjaga kualitas aktingnya, dan ia sudah jatuh cinta dengan akting. Prilly tidak ingin sekadar bermain tanpa akting memadai.

Kini, meski syuting film telah usai, tenyata Prilly enggan menutup mata batinnya kembali. Selebriti berusia 20 tahun ini masih penasaran ingin melihat makhluk gaib dalam bentuk lain. Meski ia mengaku semenjak mata batinnya dibuka jadi sering sakit kepala, migrain. Dan apakah ia semakin sering melihat makhluk gaib, Prilly belum mengkonfirmasi lagi.

Ok, Prilly ditunggu ya ceritanya barangkali sudah melihat makhluk dari dunia lain dan sosoknya tidak sekadar hantu anak-anak, mungkin Mbak Asih (hantu di film Danur)?

(Sinemata/ RN)

TRIVIA

JEPANG dikenal memiliki film dengan sekuel terpanjang atau episode-nya. Franchise flm Godzilla (1954-sekarang) dibuat hingga 32 judul. Zatoichi, kisah fiksi jagoan pedang buta dan seorang pemijat, dibuat 26 judul di rentang tahun 1962-1989). Tora-San (1959), film franchise ini diproduksi sebanyak 28 judul hingga tahun 2003. Bahkan disebutkan, franchise Tora-San dibuat sampai 47 judul.