Reza Rahadian: Terbiasa Bertoleransi Beragama

My Stupid Boss 2 berhasil menjadi jawara Box Office Indonesia minggu lalu, yang sampai saat ini sudah ditonton satu juta orang lebih. Selain Morgan Oey yang menjadi orang Vietnam, yang menarik perhatian tetaplah Reza Rahadian yang tampil nyebelin di film keduanya menjadi Bossman. Pelit, menyebalkan, sangat perhitungan dan nyeleneh menjadi sifat-sifat yang sangat bertolak belakang dengan sifat Reza Rahadian.

Ini beberapa fakta menarik mengenai Reza Rahadian a.k.a Bossman yang mungkin kamu belum tahu!

  1. Reza Rahadian ternyata pelupa.

Kayak kita sehari-hari yang sering lupa ini diletakkan dimana, itu disimpan dimana. Sama-sama manusia, Reza Rahadian ternyata pernah panik karena kehilangan tasnya. Setelah memeriksa CCTV ternyata tas tersebut ketinggalan di kabin pesawat yang Reza tumpangi sebelumnya Cinegoers!

 

  1. Reza terbiasa bertoleransi antar umat beragama.

Bossman kita ini ternyata satu-satunya yang memeluk agama Islam di keluarganya. Terlahir sebagai seorang yang dilingkupi banyak perbedaan, Reza tumbuh menjadi pribadi yang dapat dengan baik beradaptasi dan menerima perbedaan!

 

  1. Selalu totalitas!

Menjadi seorang pelaku peran, Reza Rahadian selalu memberikan yang terbaik di setiap proses syuting. Di film yang difavoritkan para penggemarnya yaitu B.J. Habibie, ia mewawancari Pak Habibie selama dua jam secara pribadi dan menghafalkan naskah selama enam jam dalam sehari! Tahun 2012, ia menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram hanya untuk syuting film Broken Hearts. Totalitas tanpa batas!

  1. Gak punya media sosial!

Reza Rahadian gak punya media sosial apapun. Semua artis saat ini sedang gencar-gencarnya posting dan banyak-banyakan pengikut supaya banyak endorsement. Tapi Reza sepertinya nyaman dengan dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Salut!

 

  1. Selalu jujur sama dirinya sendiri.

Reza Rahadian selalu berusaha jujur dengan kehidupannya. Hal ini ia dapatkan dari nasihat seorang aktris senior Christine Hakim, menjadi aktor yang baik adalah menjadi seseorang yang harus bisa jujur pada dirinya sendiri. Memainkan karakter dengan sempurna dibutuhkan kejujuran untuk menghidupkan karakter. Tuh Cinegoers, menjadi ganteng seutuhnya adalah menjadi jujur!

(Sinemata/AAD)

 

Tags