5 Website Untuk Belajar Fotografi & Sinematografi

SEIRING perkembangan zaman, makin banyak anak muda yang berminat menjadi fotografer atau konten kreator profesional. Beruntung, banyak ilmu yang bisa didapatkan mengenai dua bidang tersebut dengan mengunjungi 5 website di bawah. Penasaran? Yuk simak rekomendasi website dari Sinemata :

1. CreativeLive

Creativelive adalah platform pendidikan online yang ditujukan untuk para pengusaha, profesional kreatif, dan para penulis. Selain itu, CreativeLive juga menekankan pengajaran keterampilan yang saat ini sedang menjadi pekerjaan yang kekinian seperti menulis, blogging, seni, dan desain. Penasaran kan dengan website yang oke ini? Kunjungi website-nya di www.creativelive.com

2. Central Film School

Website ini digunakan untuk proses pembelajaran terkait pembuatan suatu film. Khususnya penggunaan kaidah-kaidah sinematografi secara baik dan benar.

3. Lynda

Website yang satu ini membahas terkait perangkat lunak yang digunakan sebagai penunjang pembuatan sebuah film atau fotografi. Web ini dapat diakses melalui Lynda.com

4. Hurlbut Visual

Hurlbut Visuals adalah salah satu pendidikan yang berbasis online dan jejaring profesional. Dapat dipakai untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi  sebagai pembuat film. Di website ini  dapat dipelajari dasar-dasar cara pembuatan film bagi pemula. Selain itu juga hal yang harus dilakukan dalam membuat film.

5. The C47

Website yang satu ini tidak kalah menariknya dengan yang lain karena tersedia mengenai fotografi dan sinematografi. Isi website tersebut mengenai pencahayaan peralatan, berita film, produksi dan sebagainya.

Itulah daftar 5 website yang direkomendasikan Sinemata. Semoga berguna dan bermanfaat ya.

 

 

Tags