Keluarga Cemara Tembus Satu Juta Penonton

FILM Keluarga Cemara akhirnya tembus satu juta penonton sejak rilis pada 3 Januari 2019. Pencapaian ini menempatkan film tersebut sebagai film pertama di Indonesia yang menembus 1 juta penonton pada 2019. Hal tersebut menuai rasa syukur dari pihak yang ikut terlibat. 

Keluarga Cemara merupakan adaptasi dari serial televisi berjudul sama karya Arswendo Atmowiloto. Film ini digarap Yandy Laurens, sedangkan skenarionya ditulis oleh Yandy Laurens dan Ginatri S Noer. Selain itu  film ini dibintangi aktor dan aktris yang terkenal di negeri ini. Beberapa di antaranya adalah Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Kisah tentang keseharian kehidupan keluarga sederhana yang cukup mengharukan menjadikan khalayak yang menonton film ini terharu dengan aliran ceritanya.

Selain menyadarkan jika harta yang paling berharga yaitu keluarga, nilai kejujuran tidak lupa juga diangkat dalam film ini. Nilai jujur dari segala sudut pandang karakternya dikemas menjadi sebuah film yang relevan dengan masa sekarang. Tanpa harus kehilangan kejujuran yang menggelitik sekaligus menyenangkan.

Belum nonton filmnya? Lihat pendapat dari Sinemata di Review Keluarga Cemara

Tags