Marvel Cinematic Universe Keluarkan Tiga Film Superhero Tahun 2019

Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang cukup sibuk namun dinanti-nanti oleh Marvel Cinematic Universe. Tidak tanggung-tanggung loh Cinegoers, Marvel Cinematic Universe akan merilis tiga filmnya tahun ini! Film-film ini dinanti-nantikan banyak penggemarnya dan Cinegoers juga pasti tidak sabar untuk menontonnya ‘kan?

Captain Marvel

Film pertama yang sudah dirilis pada hari Rabu, 6 Maret 2019 ini dirilis dua hari lebih cepat di Indonesia daripada di Amerika loh. Yup, Captain Marvel. Mungkin karena orang-orang Indonesia itu gak sabaran, atau mungkin Marvel Cinematic Universe gak pengen Captain Marvel dibajak oleh tangan-tangan kotor dunia maya. Namun yang jelas, ini merupakan sebuah keuntungan bagi para penggemar Marvel.

Captain Marvel bernuansa tahun 1990an. Dengan suasana retro, Sinemata yakin ini akan jadi tontonan yang menghibur dan menarik. Bercerita mengenai Carol Danvers yang memiliki kekuatan super, meninggalkan bumi untuk bergabung dengan tim Starforce yang dipimpin oleh seorang karakter (Jude Law). Danvers kemudian memburu alien musuh bebuyutan komik Marvel, Lee Pace’s Ronan yang muncul juga di Guardians of the Galaxy. Oh iya, Nick Fury (Samuel L. Jackson) di film ini tampil lebih muda dan matanya masih lengkap loh Cinegoers.

Tertarik untuk menonton film besutan Anna Boden dan Ryan Fleck ini?

 

Avenger 4: Endgame

Joe dan Anthony Russo siap menggempar rasa penasaran kita soal bagaimana akhir dari Infinity War yang sangat menggantung. Dua orang yang melakukan tandem ini ternyata bersaudara. Ruso bersaudara juga menyutradari Avenger 4: Endgame yang rencananya akan dirilis bulan April 2019!

Segudang pahlawan super yang akan sama-sama beraksi membela kehidupan, harus bertarung mati-matian melawan Thanos. Sepertinya akan banyak kejutan yang dipersiapkan di Avenger 4: Endgame. Tony Stark melayang-layang seorang diri di angkasa lepas, Captain America yang putus asa dan juga kemunculan Ant-Man yang cukup ditunggu penggemarnya di trailer Avenger 4: Endgame adalah beberapa diantaranya.

Sosok superhero Marvel mana sih yang menjadi favoritmu Cinegoers? Apa dia menghilang di Infinity War? Tunggu ya, sebentar lagi rasa penasaran kita semua akan terpuaskan.

 

Spider-Man: Far From Home

Film selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe adalah Spider-Man: Far From Home. Bercerita tentang Tom Holland yang sedang berlibur ke Eropa saat musim panas dan harus menjadi Spider-Man disana. Presiden Marvel, Kevin Feige menyebutkan bahwa fans akan melihat hasil dari Avengers 4: Endgame melalui mata Peter Parker. Jadi mungkin akan ada sedikit hubungan antara jalan cerita Avengers dan Spider-Man.

Kejutan-kejutan juga sudah mulai tercium diantara para fans Peter Parker. Bibi May ternyata sudah tahu bahwa Peter Parker adalah sosok superhero, namun informasi ini tidak dikonfirmasi apa-apa oleh Marvel Cinematic Universe. Mudah-mudahan ini menjadi sekuel yang bisa memuaskan kamu Cinegoers! Ayo, siapa yang suka banget sama Tom Holland? Jangan sampai ketinggalan ya. Catat tanggalnya, 5 Juli 2019!

 

(SINEMATA / AAD)

Tags