Menanti Film 100 Years, Dirilis Tahun 2115!

Pernah nggak, kamu tahu bakal ada film bagus, sutradaranya keren, pemainnya meyakinkan, tapi produser filmnya bilang kamu ga akan pernah bisa nonton film itu? Rasanya bakalan nyesek, kesel, ketawa atau mungkin gak percaya bahwa kamu ga akan bisa nonton film tersebut?

Bagi kamu yang berani klaim dirimu sudah nonton semua film di dunia abad ini, kamu harus nonton 100 Years. Akan dirilis di Amerika tanggal 18 November 2115. Mungkin di Indonesia dua hari lebih dulu, tanggal 16 November 2115. Iya, kamu gak salah baca. Sinemata gak salah tulis.

100 Years ternyata bukan sekedar candaan (atau mungkin memang candaan, siapa yang tahu). Film ini ternyata adalah sebuah film pendek bertema science fiction. Slogan film ini adalah “The movie you will never see”. Disutradari oleh Robert Rodriguez, 100 Years dibintangi John Malkovich, Shuya Chang dan Marko Zaror.

Tidak ada yang tahu sinopsis dan jalan cerita film 100 Years ini. Ada yang beranggapan bahwa ini hanya merupakan pemasaran minuman Cognac karena minuman ini membutuhkan waktu satu abad dalam proses pembuatannya. Karena penulisnya sendiri mengatakan film ini terinspirasi dari proses pembuatan minuman Cognac itu.

Hayo, bagaimana jika nanti tiba-tiba teaser film 100 Years keluar dan ternyata kamu suka banget lalu nungguin filmnya yang baru bisa ditonton tahun 2115?

(Sinemata/AAD)

Tags