Pitch Perfect 3 Lucu, Tapi Cuma Kejar Keuntungan

TAK terlalu buruk-buruk amat untuk film drama musikal petualangan seperti Pitch Perfect. Tiga sekuelnya meraih untung besar. Namun di sekuel ketiga ini, gelak-tawa penonton terasa lebih kencang.

Lengkap
image01

The Commuter: Mister Uzur yang Sukses Bikin Deg-degan

SEPERTINYA kurang lengkap rasanya menyaksikan seorang Liam Neeson main di film tanpa adu jotos. Setuju? Lewat film terbarunya The Commuter, Neeson kembali memberi hiburan menegangkan buat penggemarnya.

Lengkap
image01

The Greatest Showman: Panggung Hiburan Termulia untuk Membahagiakan Penonton

THE Greatest Showman terinspirasi dari kisah entrepreneurship PT Barnum dalam mengelola bisnis hiburan. Pada pertengahan hingga akhir abad ke-19, saat bisnis pertunjukan tidaklah lazim

Lengkap
image01

Bleeding Steel: Polisi Super Rebutan Jantung Super

SEPERTI film-film Jacky Chan, Bleeding Steel tidak memiliki kedalaman dalam penggarapan. Eksekusi adegan juga tidak konsisten. Beruntung nama besar Jacky Chan masih menjual dan selalu memberi harapan mendatangkan penonton.

Lengkap
image01

WONDER: Menghargai Perbedaan Itu Penting

Akhir tahun identik dengan film keluarga, setelah muncul Daddy’s Home 2 untuk menemani suasana Natal tahun ini. Satu lagi release film keluarga yang sangat menyentuh hati para penontonnya.

Lengkap
image01

Filmisasi Spy In Love karya Dwitasari

Filmisasi adalah proses transformasi atau perubahan bentuk dari karya sastra ke film. Selain filmisasi, yang menyatakan proses transformasi sastra kebentuk film dikenal juga dengan istilah ekranisasi (Suseno, 2011).

Johnny Depp Kandidat Peraih Oscar

KARIR Johny Depp meredup? Tentu tidak. Sinemania, lihat saja akting mutakhir Johnny Depp di film Black Mass. Ikut bermain di film ini Joel Edgerton (sebagai John Connolly), Benedict Cumberbatch (Billy Bulger), Dakota Johnson (Lindsey Cyr), Kevin Bacon (Charles McGuire), Corey Stoll (Fred Wyshak) dan Peter Sarsgaard (Brian Halloran).

Di Balik Cerita Pemutaran Perdana Film Jenderal Soedirman

SAMPAI pukul 18.45 WIB, produser menanti konfirmasi kehadiran Presiden Joko Widodo di acara pemutaran perdana film Jenderal Soedirman. Sementara Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, KSAD Jenderal TNI Moelyono dan para petinggi Mabes AD sudah duduk di studio Epicentrum XXI, Kuningan.