More Than Blue Merajai Box Office China

Film romantis “More Than Blue” yang disutradarai Gavin Lin menjadi film paling laris di China minggu ketiga Maret 2019, dilansir China Film News.

More Than Blue Merajai Box Office China

Film ini sudah meraup sebanyak 330 juta yuan (49,2 juta USD) sejak 14 Maret 2019. Berkisah mengenai seorang laki-laki yang menderita sebuah penyakit parah dan mencoba untuk menjaga kebahagiaan orang-orang sekitarnya setelah ia meninggal dunia.

“More Than Blue” secara mengejutkan mengalahkan film blockbuster “Captain Marvel” yang meraup 288 juta yuan dalam tiga hari. Walaupun memang di akhir bulan Maret ini Captain Marvel meraup hampir 900 juta yuan. Posisi ketiga ditempati “Green Book”, film yang mendapatkan penghargaan Best Picture di 2019 Academy Award. “Green Book” meraup 110 juta yuan dalam seminggu.

Selanjutnya, “My Hero Academia: Two Heroes” sebuah film adaptasi manga Jepang meraup 31,6 juta yuan dalam dua hari bertengger di posisi keempat. Kelima, “How To Train Your Dragon: The Hidden World” yang meraup 29 juta yuan minggu lalu dan mencapai total pendapatan 350 juta yuan sejak dirilis 1 Maret.

Wah, sebagus apa sih “More Than Blue”? Kamu sudah nonton belum?

 (Sinemata / AAD)

Tags