Pertama di Indonesia. Film 'PERFECT DREAM' Promosi Lewat Digital Apps

Pertama di Indonesia. Film 'PERFECT DREAM' Promosi Lewat Digital Apps

Film PERFECT DREAM yang dibintangi Ferry Salim dan Wulan Guritno, membuat satu terobosan baru dalam promosi. yakni menggunakan aplikasi digital yang bisa diunduh via App Store dan Playstore.

Aplikasi ini nantinya bakal memberi banyak konten menarik soal film karya Hestu Saputra ini. Dari trailer resmi, behind the scene, foto adegan, poster karakter sampai jadwal promo yang dihadiri para pemain.

Soegi Mitro, associate producer film Perfect Dream, dalam peluncuran poster dan trailer resmi PERFECT DREAM di Plaza Senayan, Kamis (26/1) mengatakan, "Promosi seperti ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Nantinya akan booming dan mulai dimanfaatkan. Di aplikasi ini ada trailer, sinopsis, foto karakter, update promo dan banyak yang bisa dibagi dan diakses dalam satu detik."

Soegi pun berharap upaya ini bisa diteruskan oleh banyak produser. Agar penonton Indonesia dengan mudah mengakses sebanyak-banyaknya info film karya sineas dalam negeri.

"Sebenarnya tujuan dibuat bukan hanya untuk film Indonesia ini saja tapi juga yang lain. Karena bisa merangkum semua informasi," ucap dia.

"Saya salah satu orang yang kepengin film Indonesia maju meski berkerja di bidang design. Ini merupakan terobosan yang harusnya bisa meningkatkan minat penonton ke bioskop," jelas Soegi.


sumber: KapanLagi.com

Tags