Promise : Keseruan di Hari Pertama Pemain Promise di Italia

Oct 12 2016 ,

Promise : Keseruan di Hari Pertama Pemain Promise di Italia

Promise : Keseruan di Hari Pertama Pemain Promise di Italia

SCREEN Films kembali hadir dengan film terbarunya berjudul Promise. Film ini dibintangi lima artis berbakat, Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong, dan Ricky Cuaca. Usai melakukan syuting di Yogyakarta, para kru dan pemain pun bertolak ke Italia untuk mengambil lokasi shooting di Milan dan sekitarnya.

Bagi para pemain yang belum pernah mengunjungi Italia, tentunya ini adalah pengalaman yang sangat menarik. Mereka tampak antusias dan tidak sabar untuk menjalankan syuting dan tentunya berjalan-jalan keliling kota Milan.

Sesampainya di Bandara Internasional di Milan semua kru dan pemain makan siang terlebih dahulu, kemudian menuju hotel yang berlokasi di Allesandria, Milan, Italia. Setelah beristirahat sebentar, para pemain berkumpul di lobby hotel, untuk menyewa taksi dan berjalan-jalan di pusat kota Allesandria. Amanda yang paling telat turun ke lobby. Saat ditanya, ibu Amanda, Nasriyah Rawles menjelaskan, Amanda ingin melaksanakan sholat terlebih dahulu. Walaupun jadwal shootingnya padat, Amanda tidak ingin meninggalkan sholatnya.

Di pusat kota Allesandria, Mikha Tambayong dan sang ibunda, Deva Tambayong kemudian shopping dan masuk ke salah satu toko fashion terkenal, Zara. Mikha berkilah, "siapa tahu di sini barangnya beda dari toko di Indonesia dan lebih murah! Hehe!" Beberapa menit di dalam, Mikha keluar dengan tentengan di tangan. Amanda juga ikut masuk, namun rupanya tidak membeli barang apapun.

Berbeda dengan para pemain wanita, Boy William dan Dimas Anggara lebih memilih mengunjungi café-café di pusat kota ini. Menurut mereka, cafe-cafe di kota kecil ini feel-nya sangat berbeda. Unik dan nyaman. Mereka berdua sempat duduk di luar sebuah cafe sambil mengobrol.

Kehadiran Ricky Cuaca atau Ricu ditengah-tengah para pemain membuat suasana lebih cair. Apalagi jika sudah bersama dengan Dimas Anggara, mereka akan bertingkah lucu dan mengeluarkan celetukan-celetukan yang mengundang tawa. Seperti itulah keseruan para pemain di hari pertama menginjakan kaki di Milan. (Sinemata/TR)(foto: Alexander Thian/Screenplay Films)