Promise: Tukang Bikin Baper Yang Takut Film Horor

Nov 21 2016 ,

Promise: Tukang Bikin Baper Yang Takut Film Horor

Promise: Tukang Bikin Baper Yang Takut Film Horor

Wajah tampan Dimas Anggara sering menghiasi layar kaca untuk film-film FTV, sinetron, dan film layar lebar. Peran Dimas selama ini tak jauh-jauh dari cowok romantis, kalem, dan bikin cewek klepek-klepek. Lihat saja filmografinya London Love Story dan Magic Hour, Dimas dengan peran maskulinnya sukses membuat penonton para cewek terbawa perasaan (baper).

Dalam film terbarunya berjudul Promise, Dimas mengaku memiliki karakter sedikit berbeda dibanding peran di film-film sebelumnya. “Di Promise ini, background keluarga aku beda dengan film-film aku lainnya. Dari situ kan bisa berkembang ke karakter aku, gimana cara aku ngomong, gimana cara jalannya, apa aja yang dia lakuin. Jadi masih banyak hal yang bisa digali dari peran aku di film ini,” ujar vokalis grup band Barris ini.

Tak seperti dua film terakhir yang menyandingkannya dengan Michelle Ziudith, lawan main Dimas kali ini Amanda Rawless. Tentunya ini juga menjadi tantangan baru buat Dimas. Meskipun Dimas pernah dipasangkan dengan Amanda di salah satu judul FTV, tentunya Dimas harus mampu membangun chemistry lagi dengan Amanda. "Aku pernah main bareng Amanda di sebuah FTV beberapa tahun lalu. Ternyata kita main bareng lagi di film Promise, tentunya lewat peran dan cerita yang beda. Kita harus membangun chemistry lagi karena karakter aku di film ini beda banget sama film-film aku sebelumnya,” terang Dimas.

Sebagai Aktor, Dimas ingin sekali keluar dari zona nyamannya. Cowok 28 tahun ini punya harapan dapat peran di film-film komedi, action dan thriller suatu hari nanti. Untuk genre horor, Dimas mengaku tak tertarik lantaran sifatnya yang penakut.

" Aku pengin main di semua genre film, bukan hanya drama tapi juga komedi dan action. Aku pengin banget main film thriller karena rasanya lebih seru dan ceritanya susah ditebak. Tapi film thriller ya bukan horor. Soalnya takut kalau main film horor, hahaha!" ungkap Dimas.

(Sinemata/TR)