Amanda Rawles: Peran Utama Pertama sebagai Model di Italia

Dec 21 2016 ,

Amanda Rawles: Peran Utama Pertama sebagai Model di Italia

Amanda Rawles: Peran Utama Pertama sebagai Model di Italia

NAMA Amanda Carol Rawles selama ini memang banyak menghiasi sinetron serial. Terakhir, ia bintangi beberapa FTV. Sempat membintangi empat judul film sebagai pemeran pendukung. Film Promise menjadi film pertama Amanda Rawles sebagai pemeran utamanya.

“Promise menjadi film pertama saya dipercaya sebagai pemeran utama. Saya bermain bareng Dimas Anggara yang berperan sebagai Rachman,” jelas pemain 16 tahun ini. Rachman merupakan love interest Kanya di masa lalu. Keduanya dipertemukan 20 tahun kemudian. Dan cinta yang coba dibangkitkan ternyata banyak menemui masalah. Apakah Kanya dan Rachman bisa dipersatukan, ini yang menjadi cerita utama film Promise.

Amanda Rawles mengaku tak menemukan masalah bermain saat bermain bersama. Keduanya sudah pernah dipertemukan di cerita FVT sebelumnya. “Tapi saya dan Dimas harus bisa menemukan chemistry yang pas. Sebelum syuting, kami workshop bareng, sekaligus membangun chemistry. Ternyata ternyata dalam proses berjalan kok rasanya ada klik dengan Dimas,” jelasnya.

Terhadap Mikha Tambayong dan Boy William, Amanda juga awalnya tidak percaya diri mampu mengimbangi akting keduanya yang sudah banyak bermain di film. Ternyata, mereka banyak membantu Amanda mematangkan kemampuan perannya.

Berperan sebagai Kanya, Amanda merasa sangat jauh berbeda karakternya. Apalagi soal kematangan tokoh. Kanya digambarkan sebagai model ternama yang bekerja di Milan dan berusia 30 tahun. Sementara saat ini usia Amanda baru 16 tahun. “Cukup berat tantangannya. Mengubah kematangan fisik dan pikiran itu juga tidak mudah. Saya kerja keras saat menjalani workshop pematangan peran, termasuk saat reading,” ucap keturunan Indonesia-Australia ini.

Promise menjadi film pertama yang akan menguji keberhasilan aktingnya bersama Dimas Anggara. Amanda sadar, bahwa Dimas banyak memiliki penggemar dan selama ini dianggap pasangan main Michelle Ziudith. “Mudah-mudahan penonton juga melihat bahwa Saya dan Dimas memerankan tokoh kanya dan Rachman bisa memenuhi harapan mereka.”

(Sinemata/*)