Promise

Film Promise

Promise

Dec 27 2016

PROMISE menjadi film Indonesia pembuka awal tahun 2017. Promise juga sebagai film keempat dari rumah produksi Screenplay Films, sekaligus menandai kerja sama kedua dengan Legacy Pictures setelah produksi film I Love You from 38000 Feet.

Promise

Dec 21 2016

PROMISE dirilis pada 5 Januari 2017. Promise menjadi film Indonesia pertama yang dirilis di tahun 2017. Dimas Anggara bercerita tentang karakter yang ia mainkan. Ia juga membuka clue cerita film yang ia mainkan bersama Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan Boy Williams.

Promise

Dec 21 2016

NAMA Amanda Carol Rawles selama ini memang banyak menghiasi sinetron serial. Terakhir, ia bintangi beberapa FTV. Sempat membintangi empat judul film sebagai pemeran pendukung.

Promise

Dec 21 2016

SYUTING di luar negeri tentu menyenangkan. Amanda Rawles mengakui perjalanannya selama dua minggu syuting film PROMISE di Italia menjadi pengalaman mengasyikkan. Dua minggu berada di Italia – mulai dari 21 September 2016 – begitu cepat berlalu.

Promise

Dec 21 2016

MIKHA Tambayong pemeran Moza, mengaku cukup puas dengan hasil syuting film Promise di Italia. Kurang lebih dua minggu, Mikha juga menikmati kebersamaan bersama pemain seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Ricky Cuaca.

Promise

Nov 21 2016

Wajah tampan Dimas Anggara sering menghiasi layar kaca untuk film-film FTV, sinetron, dan film layar lebar. Peran Dimas selama ini tak jauh-jauh dari cowok romantis, kalem, dan bikin cewek klepek-klepek.

Promise

Nov 15 2016

ADA yang unik saat Melly Goeslaw bercerita tentang lagu Promise yang menjadi sound track film dengan judul sama: Promise. Ternyata Melly terinspirasi dari kucing yang berada di balik gorden rumahnya.

Promise

Nov 15 2016

SETELAH sukses di film sebelumnya seperti Magic Hour, London Love Story, ILY From 38.000Ft. Screenplay kembali merilis film terbarunya berjudul Promise.

Promise

Oct 12 2016

SCREEN Films kembali hadir dengan film terbarunya berjudul Promise. Film ini dibintangi lima artis berbakat, Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, Mikha Tambayong, dan Ricky Cuaca.

Promise

Oct 07 2016

Rahman, (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja berwajah tampan namun lugu dan sederhana. Berbeda dibanding sahabatnya sejak kecil, Aji. Aji (Boy Wiliam) dikenal sebagai playboy yang suka gonta-ganti pacar.

Meme Of The Week

Meme Of The Week