Mikha Tambayong: Kejutan Ferrari di Milan

Dec 21 2016 ,

Mikha Tambayong: Kejutan Ferrari di Milan

Mikha Tambayong: Kejutan Ferrari di Milan

MIKHA Tambayong pemeran Moza, mengaku cukup puas dengan hasil syuting film Promise di Italia. Kurang lebih dua minggu, Mikha juga menikmati kebersamaan bersama pemain seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Ricky Cuaca. Termasuk tim produksi. “Lokasi syutingnya sungguh eksotik. Banyak tempat-tempat menarik. Dan semakin menyenangkan tim Kang Asep (sutradara Asep Kusdinar) bekerja begitu efisien,” jelas Mikha saat peluncuran soundtrack lagu film Promise.

Promise menjadi film pertama aku di rumah produksi Screenplay. Juga pertama kali bekerja sama dengan Kang Asep,” jelas cewek kelahiran September 22 tahun lalu ini. Apalagi ada hari syuting yang menurut Mikha sangat mengejutkan. Kejutan di Italia itu terjadi di hari ke-11. Ada scene yang membuat Mikha harus mengendarai mobil.  “Ada satu scene aku bawa mobil. Dan ternyata mobilnya Ferrari. Wah, siapa yang tidak hepi. Meski belum punya (Ferrari) yang penting kan aku sudah nyetir Ferrari. Di Milan lagi!” ujarnya penuh kesenangan.

Mikha benar-benar menikmati pengambilan gambar mengendarai Ferrari. Ia yang mengemudi, sementara Dimas Anggara penumpangnya.

Mikha kisahkan sedikit perannya sebagai Moza. Moza seorang mahasiswa yang kuliah di Milan, Italia. Ia jatuh hati pada tokoh Rachman yang diperankan Dimas Anggara. Relasi keduanya inilah yang menjadi twist cinta antara Moza, Rachman dan Kanya yang diperankan Amanda Rawles. Ada rahasia besar dari kisah cinta tokoh-tokoh di film Promise. “Cuma sampai segitu aja cerita boleh dibuka biar nggak spoiler buat penonton. Yang jelas relasi cinta mereka ini sangat emosional, menyentuh sekaligus dramatis,” tambah cewek bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini.

Promise menjadi film keempat rumah produksi Screenplay Films setelah Magic Hour, London Love Story, I Love You from 38000 Feet. Promise dirilis pada 5 Januari, dan akan menjadi film pertama yang dirilis di tahun 2017.

(Sinemata/ *)