Wonder Park: Berimajinasi Tanpa Batas di Taman Hiburan Fantasi

MENGIKUTI cerita Wonder Park seperti bermain dalam wahana roller coaster, diwarnai dengan sensasi up and down.

Five Feet Apart: Jadi Satu! Romantisme, Persahabatan, Kemanusiaan

Sudah lama kita tidak diterpa oleh sebuah kisah romantis yang cukup membuat para penontonnya kehabisan air mata ketika menontonnya. Film-film bergenre drama memang digemari oleh para penonton yang gampang terikat secara emosional pada suatu film. Buat kamu yang suka dengan genre drama romantis, Five Feet Apart Sinemata rekomendasikan buat kamu yang mau menikmati weekend kamu.

Yowis Ben 2: Matang, Penuh Tawa dan Tangis Haru

Yowis Ben 2 hadir lebih matang daripada film pertamanya. Dengan logat Jawa Tengah yang lebih kental, lagu-lagu yang semakin enak didengar dan jalan cerita yang lebih kompleks. Kelanjutan dari Yowis Ben ini cukup mengejutkan karena lagu punk-rock dengan bahasa Jawa-nya bisa dibilang sangat bisa dinikmati.

A Private War: Kisah Tragis Sang Pahlawan Berpena

Film-film yang diangkat dari kisah nyata biasanya mengangkat kisah-kisah inspiratif, perjalanan hidup seseorang, pencapaiannya maupun kisah tragisnya. Dalam film A Private War, kisah inspiratif, perjalanan hidup dan pencapaian seseorang semuanya dicampur aduk, tidak terkecuali sisi tragis namun heroic-nya.

Alita – Battle Angel: Terseok dalam Meraup Keuntungan

LIHAT dua nama pembuat film Alita Battle Angel, punya harapan lebih.

Orang Kaya Baru: Capai 1,1 juta Penonton

Terbiasa dengan menghemat uang dan hidup pas-pasan, keluarga ini seakan tak punya harapan ketika sang Bapak meninggal dunia. Tak lama kemudian, ada seseorang dari bank yang mendatangi keluarga tersebut. Hidup keluarga itupun berubah 180 derajat.

Foxtrot Six: Karya Anak Bangsa, Kualitas Hollywood

Film laga Indonesia terbaru: Foxtrot Six menempuh perjuangan yang panjang dan penuh rintangan dalam proses syuting dan produksinya. Direncanakan selama 6 tahun sejak 2010, syuting pertama dilakukan pada tahun 2016.

Keluarga Cemara: Penuh Makna dan Mengingatkan Nilai-Nilai Keluarga Pada Generasi Milenial

Hingga hari Minggu 27 Januari 2019 lalu, jumlah penonton film drama keluarga Keluarga Cemara mencapai 1.611.797 orang. Film yang diadaptasi dari serial televisi tahun 1990an ini adalah film Indonesia pertama di tahun 2019 yang mencapai 1 juta penonton lebih.

Terlalu Tampan: Bila Tampan Jadi Cobaan, Cinta Jadi Godaan

Sukses besar dengan film Keluarga Cemara yang menghadirkan drama keluarga yang sarat akan makna dan nilai-nilai kehidupan berkeluarga. Keluarga Cemara ditonton lebih dari satu juta pasang mata. Visinema Pictures kembali meramaikan bioskop Indonesia di awal Februari dengan film Terlalu Tampan yang bergenre drama komedi.