STRATTON: Sang Agen Rahasia

STRATTON: Sang Agen Rahasia

Setelah sukses menyutradarai film The Mechanic dan The Expendables 2, kini Simon West kembali membuat film terbarunya yaitu STRATTON. Buat yang belum tahu, film ini merupakan adaptasi seri novel berjudul “John Stratton” karya Duncan Falconer. Simon West sepertinya berhasil membuat film ini menegangkan dari awal sampai akhir. Film yang bergenre Action Thriller ini juga banyak adegan tembak-tembakan dan darah, tapi tenang darah di film ini tidak banyak, jadi Anda masih bisa menontonnya dengan santai.

STRATTON sendiri diperankan oleh Dominic Cooper, ia memiliki kharisma tersendiri saat berperan sebagai tentara Angkatan Laut. Sebelum Dominic terpilih, peran STRATTON akan diperankan oleh Henry Cavill. Namun entah apa penyebabnya, Henry digantikan oleh Dominic.

Selain Dominic Cooper, turut pula Gemma Chan yang berperan sebagai Aggy, Connie Nielsen berperan sebagai Sumner, Tyler Hoechlin berperan sebagai Marty, dan Tom Felton yang sukses di film Harry Potter Series.

STRATTON bercerita tentang seorang agen Special Boat Service untuk MI6 yang melacak sel teroris Internasional. Di awal film, STRATTON beserta rekannya Marty menyelidiki sebuah kompleks laboratorium di Iran untuk mengambil senjata biokimia yang berbahaya, namun misi tersebut gagal dan rekannya pun terluka parah. Setelah kejadian tersebut STRATTON dipanggil oleh pimpinan MI6 atas kelalaiannya saat bertugas. STRATTON tidak tinggal diam, ia beserta tim yang baru ingin mengungkap siapa dalang dibalik pencurian senjata biokimia tersebut. Akhirnya ada sebuah petunjuk bahwa dalangnya adalah Barovski, mantan agen soviet. Disangka telah meninggal selama 20 tahun, ternyata Barovski berencana untuk membalas dendam kepada perusahaannya terdahulu dengan menggunakan senjata biokimia yang dapat membunuh semua penduduk Eropa dalam sekejap. Akankah STRATTON berhasil membekuk dan menggagalkan rencana psikopat tersebut? Saksikan STRATTON pada akhir bulan Juli 2017 di bioskop kesayangan Anda. (Sinemata / DN)

 

Sutradara Film: Simon West

Produse: Guy Collins, Matthew Jenkins.

Pemain: Dominic Cooper, Austin Stowell, Gemma Chan, Thomas Kretschmann, Derek Jacobi, Tyler Hoechlin, Connie Nielsen, Jake Fairbrother, dan Tom Felton.

Tags