Soong Joong Ki - Song Hye Kyo: Pernikahan Harapan Penggemar

Soong Joong Ki - Song Hye Kyo: Pernikahan Harapan PenggemarSumber gambar: www.soompi.com

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengikat janji suci alias menikah pada hari Selasa ini, t 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Acara pernikahan dua artis besar Korea ini tertutup dari media dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Ternyata di balik perjalanan cerita cinta mereka ada banyak fakta-fakta menarik, loh. Film seri Decendants of The Sun yang tayang mulai Februari 2016 adalah drama dimana Joong Ki dan Hye Kyo pertama kali dipertemukan. Karena memiliki dan bisa menjalani chemistry yang bagus di layar TV, para fans pun mulai menggemari mereka dan menyebut mereka sebagai ‘Song Song Couple’.

 Mereka tidak pernah menutupi kedekatan mereka dan bahkan sering terlihat bersama di acara-acara penghargaan, seperti di Baeksang Arts Awards 2016. Begitu juga ketika keduanya mengadiri KBS Drama Awards akhir tahun lalu. Dari berbagai foto dan video yang tersebar di media sosial, pasangan ini terlihat nyaman mengobrol berdua.

Setelah itu, gosip tentang kedekatan mereka berdua semakin menyebar, hingga muncul kabar Joong Ki mengampiri Hye Kyo yang sedang berlibur di New York, Amerika Serikat. Bahkan pada awal Juni 2017, mereka pergi bersama ke Bali dan juga dikabarkan tinggal di penginapan yang sama. Kedekatan mereka terjawab ketika pada musim dingin tahun 2016, Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo di Jepang.

Beredar berita di internet bahwa Joong Ki dan Hye Kyo tidak menjalani proses pacaran, namun langsung memutuskan untuk menikah. Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo untuk menikah dengan alasan Song Hye Kyo yang sempat trauma berpacaran dengan aktor tampan di masa lalu (salah satunya aktor terkenal Rain). Masa lalu Hye Kyo lah yang membuat Hye Kyo memilih menghindari Song Joong Ki dan beberapa kali menolak ajakan berkencan darinya.  

"Aku tak mengatakan, kita harus berkencan terlebih dahulu atau berpacaran. Lebih baik kita menikah. Aku ingin menikah denganmu," ungkap Song Joong Ki saat itu.

Ternyata begitu ya perjalanan cerita cinta pasangan yang manis ini. Mereka pasangan yang serasi ya, semoga pernikahan mereka awet sampai berumur tua ya...

Tags